Minggu, 18 Agustus 2013

Sosialisasi Kurikulum 2013

       Tahun pelajaran baru 2013-2014 sudah beberapa minggu berlalu di belakang, dengan tahun pelajaran baru pula indonesia mulai menggunakan kurikulum yang baru pula. Tidak semua sekolah baik yang di bawah naungan kemendiknas dan kemenag menggunakan kurikulum 2013, tetapi hanya sekolah-sekolah tertentu dalam hal ini adalah sekolah-sekolah yang notabene akreditasi A atau RSBI yang pada tahun ini menggunakan kurikulum 2013.

        Pada sosialisasi kurikulum 2013 yang di laksanakan di gedung aula pemda karawang baru-baru ini, atas terselenggara antara kemenag propinsi dengan mapenda (depag) karawang. di jelaskan bahwa, sekolah-sekolah (madrasah) yang berada di bawah naungan kemenag akan menggunakan kurikulum 2013 pada tahun 2014, dengan alasan bahwa masih kurang lengkapnya buku-buku baik buku pegangan siswa dan buku pegangan guru terutama pada tingkat sekolah atas (SMA,SMK dan MA).
        Walaupun sebagian besar sekolah dan madrasah pada tahun ini tidak menggunakan kurikulum 2013, tentunya para guru bertanya-tanya seperti apakah buku-buku pegangan siswa dan buku pegangan guru tersebut??. Untuk agar tidak bertanya-tanya, untuk menambah referensi bahan ajar, bagi guru yang memerlukannya silahkan kunjungi, untuk hanya di lihat dan download, silahkan klik disini  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar dengan tidak mengandung SARA, SEX dan POLITIK, terimakasih atas komentar nya"